May 10, 2011

Cara Kerja Bisnis ODAP

Bisnis ODAP benar-benar menjanjikan, kita bisa mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan mensubmit Email Valid saja. Saya akan perjelas Cara kerja Bisnis ODAP ini, Begini cara jerjanya, ODAP merupakan program dari pihak ketiga atau Advertiser yang merupakan pemasang iklan, karena teknologi pihak advertiser tidak sanggup menyaingi akurasi pekerjaan manusia, dan untuk itu mereka membutuhkan bantuan kita.


Oke kita langsung saja menuju cara kerja sistem ODAP. Untuk bisa mengerjakan tugas,kita harus menuju ke Member Area,tapi terlebih dulu mendaftar disini. setelah kita menjadi member ODAP dan bisa masuk ke member area kita akan menemukan Kode ODAP Kita.jadi tugas kita hanya mempromosikan Kode ODAP kita, bisa di iklan gratis,Facebook,Tweeter dan sejenisnya. jika orang meng-Klik Kode ODAP kita maka mereka akan dibawa ke Form dimana orang yang telah mengklik Kode ODAP kita harus mengisi nama lengkap dan email yang valid/sebenar-benarnya. setelah itu email tersebut diverifikasi oleh pihak advertiser apakah email tersebut valid atau tidak, setelah diverifikasi Email tersebut dikirim lagi ke member area ODAP kita, dan kita mensubmit Email tersebut di member area yang sudah tersedia, jika email sukses di submit setelah itu selesailah tugas kita, dan kita mendapat bayaran 10 ribu/email yang kita submit, apakah orang yang meng-klik kode ODAP kita tersebut bergabung atau tidak, itu bukan urusan kita lagi,tugas kita hanya sampai disitu,selebihnya tugas dari pihak advertiser. jadi tugas yang kita jalankan hanya semudah itu, yang sulit itu tugas advertiser. saya rasa sudah cukup jelas penjelasan Cara kerja Bisnis ODAP ini, jika belum anda bisa langsung kunjungi website ODAP disini, karna penjelasan lebih rinci bisa anda temukan di web ODAP tersebut.
Oh ya hampir lupa,saya berikan sedikit ilustrasi berapa pendapatan anda jika anda bergabung di Bisnis ODAP disini.
  • bekerja di odap tidak dibatasi Quota dan waktu, seberapa sanggup anda bekerja sehari untuk mengerjakan tugas dari ODAP ini.
  • berapa jam anda mampu menentukan jam kerja, itu terserah anda.
  • Jika anda mendapat email yang harus di entry sebanyak 20 email maka pendapatan anda adalah 20 x 10.000,- = 200.000,- jadi banyaknya jumlah email tergantung kesanggupan anda berapa jam anda bisa bekerja. itu penghasilan 1 hari saja, bagaimana jika dikalikan 1 bulan, maka penghasilan anda 200.000,- x 30 = 6.000.000,- dan anda akan menerima bonus lagi sebanyak 2 juta perbulan jika penghasilan anda bisa mencapai 2 juta perbulan.
  • jika penghasilan kita sebulan mencapai 2 juta atau lebih anda akan diberikan bonus insentif sebanyak 2 jt per bulan, atau seperti ini. penghasilan anda = 2.000.000,- + 2.000.000,- ( insentif di luar gaji anda ) = 4.000.000,- ( inilah penghasilan yang anda akan terima nantinya.
  • jadi bekerjalah semampu anda, semakin giat anda bekerja maka semakin banyak penghasilan yang anda dapatkan.
  • Jadi Bisnis ODAP ini bukan bisnis mencari member,tapi mencari Klik sebanyak-banyaknya.
BONUS KHUSUS 200 RIBU LANGSUNG JIKA ANDA MENDAFTAR SEKARANG DISINI

Bagaimana,Anda sudah siap untuk menjadi Jutawan dengan Bisnis ODAP ini, saya dan member lainnya sudah membuktikan kebenaran Bisnis ini,jadi anda tidak perlu khawatir menjalani bisnis ini.
Jika anda ingin bergabung secara gratis,ikuti langkah-langkah ini.
1. klik link ini uangreceh.com
2. setelah masuk ke tahap awal, masukan nama lengkap dan email valid anda ( tujuannya untuk memudahkan mengirimkan verifikasi ke email anda )
3. setelah memasuki website uangreceh.com anda klik Join ( syarat untuk bisa masuk ke member area ) anda harus mengisi data sesuai dengan data yang anda masukan sebelumnya, seperti nama lengkap dan email valid ) kalau tidak sesuai data anda akan ditolak.
setelah masuk ke member area anda bisa mencoba versi demo cara kerja ODAP. anda dijamin tertarik karena begitu mudahnya cara kerja bisnis ODAP ini.
salam sukses semua ya yang sudah bergabung di Bisnis Online ODAP.

90 komentar:

bro ini teh asli beneran/..soa;ny saya masih bingung ni mu ikut bisnis OL yang mana..mhon pencerahannya ya buat si bayi baru lahir ke dunia maya ini...ta follow ya blog ente sob

iya bro,ini asli beneran, cara kerjanya ya seperti yang saya jelaskan di atas, dicoba aja bro, siapa tau berhasil, di bisnis ini intinya harus rajin bro, semakin raji maka yang didapat semakin banyak juga.

saya denger" ada crita gini mas bro
"sekarang, jika ada orang yang hanya memasukkan nama dan emailnya ke form promosi, tidak akan mendapat email yang valid. jadinya untuk sekarang, orang yang kita ajak untuk memasukkan data di form yang di awal tadi, diusahakan juga agar ia melakukan pendaftaran di form seperti di bawah ini walaupun ia tidak bayar uang registrasi sejumlah Rp.150.000, itu sudah memenuhi syarat agar kita dapat email yang valid."
apakab benar begitu??

pa ronald maaf bisa bantu saya dalam menjalankan bisnis ini??? saya sangat tertarik.. email saya riyadihermawan89@yahoo.com maaaf pa jika saya merepotkan

anda bisa masukan nama lengkap dan email anda di tulisan Disini yg terdapat di artikel diatas.atau ingin lebih jelasnya anda bisa buka postingan terbaru saya tentang bisnis ini,anda bisa ikuti panduannya disitu, klo msh kurang jelas anda bisa hubungi saya lagi

pak bagaimana kalau saya sama sekali tidak mendapatkan orang yang mendaftarkan emailnya melalui akun saya?
apakah saya masih mendapatkan bonusnya?
mohon bantuannya pak

Gini bro,disini kuncinya harus rajin promosi aja,pengguna internet sekarang jutaan orang,mustahil ga bisa mendapatkan member, disini walaupun member cm klik link kita dan join ( blm transfer ) kita tetap mendapatkan 10 rb/data valid. itulah kemudahan bisnis ini bro. jadi intinya jangan putus asa dan menyerah.

mas maaf saya mw nanya.....\\

setelah kita gabung kita kan bertugas memasukan beberapa email yang valid,,,,

kebetulan saya punya 5 email yang valid,, itu bisa di submit di satu computer atau tidak???

lalu setelah 5 email tersebut di setujui,, apakah esok harinya bisa saya masukan lagi.....

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9089088

Mas ikut share link yach... Sy member baru ODAP mohon bimbingannya

Telah terbukti ODAP BUKAN PENIPUAN, Bisnis ODAP membayar membernya hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya. Hanya ada disini http://www.penasaran.net/?ref=k67suy

saya sudah daftar trus konfirmasi pembayaran tapi kok gak bisa login ya???hmm....

bentul gan odap gak bohong Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=df3wiq

mau nanya mas,,
trus ODAP transfer uang utk kita nya melalui rekening yang kita transfer 150rb itu y,,??
mohon pencerahannya mas dan agan2,,

trus bagaimna cara uang bonus itu masuk k kita?

saya udah pasang iklan di 8 situs iklan gratis yang berbeda, dan ada beberapa kunjungan, tapi kok masih belum ada yang diverifikasi, ya? Yang ada hanya reject 1 buah. Link saya sendiri malah tidak valid pada beberapa iklan... Gimana bisa diakses sama pengunjung? Karena saya pun pernah check sendiri... Saya klik websitenya error, tapi pada saat saya ketik manual malah bisa.... Padahal saya hanya copy paste dari petunjuk teknis untuk linknya.... Ada yang punya pengalaman sama?

mas bro gmana, saya udh daftar tgl. 23.11.2011 dan janjinya 1x24 jam diaktifkan, sampai detik belum. Saya sdh tranfr uang sesuai petunjuk. Bisa bantu mas bro? Berulang saya krm konfrmasi blm ada jwbn jg. bgian08@gmail.com. Ph 0812 20700566

Binis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=jz6pg6

1. Seperti apa sih sistem kerja odap bikinan melissa ini?

sebenarnya odap itu adalah gabungan affiliate referral dan PPC. disebut affiliat referral karena anda akan diminta mempromosikan link. Di sebut PPC karena ketika seseorang mengklik link anda kemudian ia mengisi data, tanpa harus dia jadi member pun anda akan mendapatkan poin 10 ribu




2. Program ini apa beneran ataukah scam?

Jelas sekali program ini beneran. Ndak mungkin program bohongan bayarin aku sampai ratusan ribu. Bahkan ada member lain yg dapat jutaan rupiah untuk bukti transfer selain yang diperlihatkan gambarnya di blog juga bisa dilihat di video bukti transfer yang linknya dah aku kasihkan di blogku




3. Apakah saya harus membayar dulu untuk menjadi anggota?

iya emang harus bayar dulu sekitar 150 – 170 ribuan. tapi itu sekedar jaminan aja kamu serius apa ndak ikutan program ini. setelah akunmu aktif, saldo akun langsung bertambah 200ribu. lebih banyak ketimbang yang kamu transfer. hal itu dah dijelaskan di website itu di kolom FAQ. BISA DIPERCAYA, karena saya sendirilah yang mengalami. semenjak ikutan bisnis ini aku merasa bebas finansial! dulu sebelumnya aku kalo makan 2 x sehari sekarang mah 3 x sehari itu pun plus jajan jajan yang mahal-mahal, hehehh




4. Bagaimana caranya mendaftar menjadi anggota?

Untuk daftar di ODAP gampang aja tinggal masuk ke websitenya, klik kolom join, isi data lengkap, submit. terus transfer sejumlah uang, konfirmasi pembayaran. tunggu beberapa jam, akun telah teraktivasi dan siap ngumpulin data berupah 10ribu perdatanya





5. Bagaimana odap ini membayar saya?

di akun member ada kolom data profil, nah disitu ada label No Rek dan A.N. rek, nah di situlah anda tulis no rek dan a.n. rek anda sehingga ketika tanggal 29-31 uang akan ditransfer di situ jika kamu mencapai batas Pay Out 400ribu



6. Darimana Melissa dapat uang untuk membayar para membernya?

Melissa itu butuh nama dan email itu untuk diberikan ke perusahaan sebagai database periklanan mereka, dari sinilah Melissa dapat dana untuk membiayai para membernya, hal itu dijelasin kog di sitenya bagian FAQ. untuk salah satu upaya dapatin nama email mending kamu jangan gunain yang berbayar dulu pake aja yang gratisan agar keuntungan maksimal




7. Apakah bisnis ini beneran?

Ya pasti beneran lah bisnis ini. gak mungkin bisnis bohongan bisa bayarin aku belasan juta rupiah tiap bulan. bukti transferan telah aku berikan dari format gambar sampai format video. Itu bukti yang tak terbantahkan terutama bukti format video yang gak bisa dimanipulasi. SO, INI BISNIS BENERAN !


8. Saat saya searching di google saya menemukan ada opini miring yang mengatakan odap ini penipuan, bahkan yang ngomong itu adalah member odap itu sendiri, bagaimana ini?

ya biasalah kayak gitu, biasanya orang yang bilang penipuan adalah member yang gagal terus yang lain yang belum ikutan terus membeo. sebenarnya, kalo tahu triknya bakal bisa dapet jutaan. seperti yang kebanyakan para member lakukan, dengan trik yang ampuh, alhamdulillah saya juga berhasil sukses si bisnis ini. Jika ini belum cukup bisa dilihat testimoni-testimoni member yang sukses lainnya yang linknya dah aku kasihkan di blogku. So, banyak yang sukses di odap ini selain aku karena mereka juga punya trik masing-masing. Oleh karenanya, BAGIKU YANG PENTING MAH NDAK CUMAN KERJA KERAS KAYAK PARA MEMBER GAGAL ITU TAPI JUGA KERJA CERDAS

Join us ---> http://www.penasaran.net/?ref=zi89tc

numpang gan, hehe
mau bisnis yang spektakuler ? klik link ini http://tiny.cc/uangrecehku

BRO,, BRO,, SIS,, ODAP MAH SAMA SEPERTI MENGINVESTASIKAN,, DAN LEBIH MUDAH INVESTASI DARIPADA ODAP(UANGRECEH), KARENA ODAP HARUS NYEBAAR LINK YG MEREPOTKAN.. SEDANG INVEST DAPAT UANG TANPA PROMOSI, SEDANG INVEST DAPAT PROFIT PLUS PROFIT PROMO.. SAYA SHARE INVESTASI (NGAPAIN SARE SESUATU YG MERUGIKAN DAN MEREPOTKAN) APALAGI PELAJAR...


bagi yang belum tahu, saya pingin share special investasi dan ptc terpercaya dan bukan scam karena sudah banyak yang mengikuti, membuktikan dan sudah banyak beredar di answer.yahoo. haha..

investasi (ane dah profit, tp pendaftaran sdng tutup, tunggu aja)
http://adil-investasi.com/?id=agarc
Program Investasi yang Aman Dan StabIL.
Investasi bagi hasil dengan profit PASTI setiap bulannya dan masa kontrak 10 bulan saja atau sesuaikan keinginan atau selamanya.
Profit bagi hasil adalah 20% dari jumlah investasi. minimal 100rb.

investasi emas (klo ini sya jamin, teman ane profit, makanya ane ikut)
http://gold-profit4u.com/?id=Agarc
profit 0- 500% (0% TIDAK dapat profit). Minimal 110rb. profit dibagi minimal 1 kali max 3 kali dalam 1 bulan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat atau pelajari sistemnya, DISINI DIAJARI TRADING EMAS GRATIS SBG BONUS.

PTC (dibayar klik iklan) ane dah payout 37.019 rupiah bro
http://duitbux.com/?r=agarc
Ini salah satu ptc terbaik yg bersaing dengan ptc klikajadeh.com.
Ptc dengan voting tertinggi berdasar www.ptcwatch.NET
Saya suka karena pasang iklnnya murah abis bro, bahkan 500 rupiah bias pasang iklan. Apalagi premium, banyak diskonnya.

blog : ricusdjaya.blogspot.com

odap sama aja dengan wazzub,, tp wazzub sepertinya scam.. wazzub itu scam/tdak bro : http://www.vellimarwan.com/investigasi-wazzub/

bisnis ODAP memang LUARRR BIIASSAA !!
bagi yang belum gabung,segera gabung,tunggu apa lagi ! memang TERBUKTI ODAP BUKAN PENIPUAN, Bisnis ODAP membayar membernya hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya. Hanya ada disini http://www.penasaran.net/?ref=7226ky

Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. ODAP Terbukti membayar dan bukan penipuan.
http://www.penasaran.net/?ref=ct37qf

saling bantu gan..ok
ni link ane
http://tiny.cc/bisniskeren

Gan, kamu dah tau tentang bisnis bikinan melissa ODAP? bisnis sejenis PPL itu loh. nih bisnis intinya kamu diminta ngumpulin data doang. Nah tiap datanya kamu diupah 10 ribu. udah banyak yang ikut nih, ada yang perbulannya dapet ratusan ribu bahkan jutaan rupiah bahkan ada yang satu bulannya dapat 19 juta. bukti pendapatan ada di halaman pertama websitenya kalo kamu masuk. so, kamu perlu tahu tuh. Info detailnya click aja link di bawah ini!
http://www.penasaran.net/?ref=5ahykn
moga manfaat yo infonya. Uw ia click linknya aja ya, ndak usah di copas ke adrees bar.^ Setelah join langsung balik modal dah dijamin.

Pasti agan masih bertanya2 apa sih O.D.A.P itu... Yaudah buka catatan yang ada di facebook saya ini.^ Waktu anda gak terbuang kuq, karena saat ini agan sedang membuka pintu rizki yang benar dan halal insyallah...
http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150706991688410

http://www.penasaran.net/?ref=77gxaz

Binis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=77gxaz

http://www.penasaran.net/?ref=u9y8w9

This comment has been removed by the author.

klik link ini, anda akan menjadi salah satu org yg akan sukses di o.d.a.p. http://www.penasaran.net/?ref=u9y8w9

Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. Terbukti membayar , INFO SELENGKAPNYA ~~~>. http://www.penasaran.net/?ref=hu5rvp

This comment has been removed by the author.

beneran koq, ane dah coba, bro/sis lihat infonya di http://www.penasaran.net/?ref=w5bvkz

aku daftar, tp aku blm transfer duitnya. Aku mo nanya ke siapa ya yg bisa dihubungi?

tolong hubungi saya via
email : abdulmalik_pwt@yahoo.co.id
SMS : 085743775911

klo kita iklan ke blog atau fb, harus pake email yg kita daftr ke uangreceh.com ya? tq atau bisa buat blog baru or fb baru dgn email lain?

kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah.Bisnis ODAP membayar membernya hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya.BUKTIKAN..!!!Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=7tsu74

NO INVEST, NO SCAM. TERBUKTI MEMBAYARRR !!!
http://jonyjobs.blogspot.com

pendaftaran masih di buka ga nih..

apakah bisnis tersebut bnr...??
saya belum yakin dengan bisnis itu..
bisa informasikan ke no 085642479990

Mas Roland ikutan sharing ya,
O.D.A.P. (Bisnis Online yg Aman & Nyaman)
Bisnis online ini hanya bermodalkan internet dan waktu luang saja. Dengan waktu sekitar 1-3 jam/hari, penghasilan yang diberikan lumayan. Jika berminat bisa klik link di bawah ini.
http://www.penasaran.net/?ref=fdh4em
Ikuti instruksinya dan selamat bergabung.

NUMPANG,GAN
YANG UDAH GABUNG BISNIS ODAP UNTUK SALING MEMBANTU SUBCRIBE GAN....BIAR SAMA2 UNTUNG GTU....GMANA GAN KALAU ADA YANG TERTARIK LANGSUNG TANCAP GAN.....KALAU EMAIL BELUM MASUK BERARTI GAGH SAH YA GAN....GMANA ??

INI LINK ANE GAN= HTTP://WWW.PENASARAN.NET/?REF=9WDWKH (JANGAN MENGCOPY-PASTE KE BROWSER AGAN)

AYO GAN SALING BANTU AGAR SAMA2 SUKSES NTAR KALAU UDAH NGISI COMMENT ANE ...ANE CEK DAN KALAU BENER ANE GILIRAN NGISI KE ENTE ...MOGA SUKSES

CATATAN BUAT AGAN2:KALAU MAU NGISI SUBCRIBE SEHARUSNYA BUAT EMAIL BARU AJA UNTUK NGISI KE ODAP LAGI KALAU EMAIL SAMA YANG PERNAH DULU KITA DAFTARKAN KE ODAP BAKAL KE REJECT DAH.....

maaf ya,gan ane ngsih huruf2 yang besar2 soalnya bikin semangat gitu :)

NUMPANG,GAN
YANG UDAH GABUNG BISNIS ODAP UNTUK SALING MEMBANTU SUBCRIBE GAN....BIAR SAMA2 UNTUNG GTU....GMANA GAN KALAU ADA YANG TERTARIK LANGSUNG TANCAP GAN.....KALAU EMAIL BELUM MASUK BERARTI GAGH SAH YA GAN....GMANA ??

INI LINK ANE GAN= HTTP://WWW.PENASARAN.NET/?REF=9WDWKH (JANGAN MENGCOPY-PASTE KE BROWSER AGAN)

AYO GAN SALING BANTU AGAR SAMA2 SUKSES NTAR KALAU UDAH NGISI COMMENT ANE ...ANE CEK DAN KALAU BENER ANE GILIRAN NGISI KE ENTE ...MOGA SUKSES

CATATAN BUAT AGAN2:KALAU MAU NGISI SUBCRIBE SEHARUSNYA BUAT EMAIL BARU AJA UNTUK NGISI KE ODAP LAGI KALAU EMAIL SAMA YANG PERNAH DULU KITA DAFTARKAN KE ODAP BAKAL KE REJECT DAH.....

maaf ya,gan ane ngsih huruf2 yang besar2 soalnya bikin semangat gitu :)

Saya mau tanya....
saya kan tidak punya bank BCA trus saya transfer tunai ke BCA O.D.A.P...
itu kalo saya daoet uang..
saya cara trima uangnya gimana ya????

Nice blog... & trims infonya... mungkin qt bisa tukeran code buat saling bantu?

KLIK CODE ODAP SAYA

Tapi (denger2) kalo link code dicopy-paste di browser itu ntar dianggap ga valid ya?
Trs apa lagi yg menyebabkan email yg masuk itu dianggap gak valid?

Tolong dijawab ya gan.. Trims

yang di anggap tidak valid:
1).tindakan meng-copy dan paste ODAP code,langsung ke address bar di browser Anda tidak akan dihitung oleh mesin verifikasi advertiser.
2).tidak boleh menggirim code odap ke e-mail orang lain.
3).tidak boleh mengklik code odap kita sendiri.
4).tidak boleh dengan ip yang sama.sekian.
tolong di bantu,ya gan klik code odap ane,ya :)http://www.penasaran.net/?ref=9wdwkh (jangan mengcopy-paste ke browser agan).

bukan penipuan atau scam uangreceh ODAP bisnis online mudah, terbukti dan terpercaya !
profit 1 data entry email valid 10.000/submit,
profit 40 data entry email valid 400.000/submit,
profit 200 data entry email valid 2jt/submit,
bonus profit 500.000/minggu,
bonus profit 2jt/bulan.
info lengkap klik kunjungi website di bawah ini !
http://tiny.cc/info99

Permisi numpang pasang link

uang-receh-odap.blogspot.com

syukur sy bs gabung di forum ini, sebenarnya sy udh hampir Joint di ODAP, tp Batal dech...Why ???
1. salah satu promosinya, ODAP mengatakan tdk perlu menjual/menelpon dan sejenisnya.. ok ?? tp kenyataanya.."PROMOSI" gak jauh bedakan dgn jualan dsb? ujung2nya kan promosi suatu produk,tdk kah anda merasa dibohongi ?

2. katanya tidak membutuhkan Web dan sejenisnya, tapi kenyataan nya, jika seseorng ingin mengakses Link ODAP,hrs register nama & email, trs yg tampil apa ? Web nya ODAP kan ? boong lagi kan ?

3. katanya kerjanya sangat mudah ? layaknya seperti A-B-C ? cuma masukin data Valid ? bener seperti itu ? ternya kl seseorg udh Joint akan berhadapan dg regulasi ODAP yg menjebak dg berbagai aturan main..iya kan ?? ga blh copy paste lah, gak blh sama IP adres lah dsb,dsb,dsb... ribet kan ? boong lgi kan ?

aku kasian aja ama teman2 yg udh joint, yg sekarang udh nyesel hahaha.... dimana y ada bisnis yg jujur, kerjanya sama dg promosinya ????????????????//

ahahhaahahha setuju ama yng diatas...pake logika aja..mana ada kerjaan gampang dapt uang banyak..kecuali anda "merampok bank"

awalnya enak mudah..gampang..pas dah join mulai peraturan ini itu..yng bersifat menjebak...

Bantu link sy donk...http://www.penasaran.net/?ref=gnkhcm
nanti aku bantu jg klik balik, tq

gua udah bayar, udah daftar juga, tapi kok nggak bisa LOG IN yah :(

yang punya blog adminnya odap tuh

http://www.penasaran.net/?ref=s67xxc

Bisnis mudah berm0dal 10rb
dan cari member 4 orng saja
anda bisa dapatkan uang jutaan
www.usahagampang.tk
saya sudah buktikan

Bisnis mudah berm0dal 10rb
dan cari member 4 orng saja
anda bisa dapatkan uang jutaan
www.usahagampang.tk
saya sudah buktikan

numpang lewat ya gan
Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=vgky9g

mohon dukungannya ya

Gan gw masih trauma dengan iming iming modal kecil sampe dapat puluhan juta, gw dah pernah coba tapi bukan di ODAP.enggak pernah tuh saldo gw bertambah, gw mau join masih ragu.

yang ingih anget, gurih, enak masuk sini,

http://www.penasaran.net/?ref=nft8x7

Coba ini gan. . .
Bisnis 100% gratis asli tanpa modal gan. . .
https://indoboclub.com/?ref=dxyanz

numpang sahre yah..
bagi anda yang bosen bekerja dengan banyak aturan bejibun, di sini tidak banyak aturan yang menuntut anda. di sini anda dapat bekerja sesuka hati anda, dengan mendapatkan uang sesuai dengan apa yang sudah anda kerjakan. silahkan terdapat penawaran menarik hanya untuk anda yang tercepat..kunjungi situs kami http://www.penasaran.net/?ref=ay4amu

saya suruh teman saya buat masuk, & masukin emailnya, tapi saya lihat kagak ada data yang harus di entry, ini beneran pa penipuan blaka?

hanya ada di ODAP, bisnis online yang membayar membernya hingga puluhan juta rupiah. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=ba5ef7

Salam Kenal , Buat agan agan yang tertarik menjalani Bisnis ODAP Jangan Ragu , karena bisnis ini sangat fleksibel dan mudah sekali , sekedar sharing aja, jika ada yang masih kurang Jelas bisa kunjungi http://kerjafreelance.hit.to/ klik di menu artikel Kiat Sukses Kerja Freelance O.D.A.P penasaran.net uangreceh.com , tetap semangat buat mas Ronald & salam kenal

yang ingin menghasilkan uang cepat, gabung bersama kami di PT.DNI
call me : 08884811217 / 081556695795
pin bb : 31361600 / 2A88994B

masih bingung gimana caranya? aku selalu gagal entri data, datanya tidak ditemukan

Kesempatan dapat uang terbaik yang ada di seluruh internet saat ini. ODAP Terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=kikkri

JaringanBersama.Com merupakan sebuah Inovasi NEW SYSTEM
Bagaimana Cara Menambah SALDO Rekening Tabungan Anda secara OTOMATIS
Sehingga Rekening Anda Mendapatkan Transferan Rp.20.000,-
Secara Terus – Menerus yang Langsung Masuk Ke Rekening BANK Anda…

KEISTIMEWAAN “JaringanBersama.Com“

TIDAK ADA CAMPUR TANGAN ADMIN DALAM WEBSITE
“JaringanBersama.Com” ANDA MENJADI ADMIN WEBSITENYA

KEUNTUNGAN 100% MILIK ANDA

UANG TIDAK DIKUMPULKAN DI REKENING BANK ADMIN WEBSITE

PEMBELAJARAN / PELATIHAN BISNIS ONLINE TINGKAT DASAR COCOK SEKALI BAGI PEMULA / GAPTEK

SALDO REKENING BANK ANDA AKAN TERUS BERTAMBAH SECARA OTOMATIS “TANPA HARUS NABUNG”

SYSTEM SANGAT MENDUKUNG ORANG YANG BARU BERGABUNG KARENA ORANG-ORANG YANG POSISI DIATASNYA AKAN MEMBANTU ORANG-ORANG DIBAWAHNYA, SALING DORONG UNTUK DAPAT MENCAPAI MEMBER POSISI # 1.

ANDA TIDAK BISA REKRUT ORANG….????
JANGAN PESIMIS DULU..!!
DISINI ANDA TIDAK BEKERJA / USAHA SENDIRI BERSYUKURLAH SUDAH MENEMUKAN WEBSITE INI DAN MASIH BISA DIBERI KESEMPATAN DAN PELUANG UNTUK MERUBAH HIDUP ANDA. “LAKUKAN SAJA 2 LANGKAH MUDAH”

BERUNTUNG ANDA YANG MEMPUNYAI ATM YANG TELAH BEKERJASAMA DI JARINGAN ATM BERSAMA & JARINGAN PRIMA.

Ingin tau cara kerja, trik & strategi nya ?

Klik : http://goo.gl/DxbVL

Telah terbukti ODAP BUKAN PENIPUAN, Bisnis ODAP membayar membernya hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya. Hanya ada disini http://www.penasaran.net/?ref=5y5ha6

Kerja Part time 1-2 jam perhari, gaji puluhan juta rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP terbukti membayar dan bukan penipuan. http://www.penasaran.net/?ref=5y5ha6

Klik yuk http://www.penasaran.net/?ref=pkrtdj

BISNIS ONLINE YG ANTI SCAM
Sudah online lebih dari 1 tahun

Ribuan member telah mendapatkan hasil jutaan rupiah !

Dengan Modal Rp.20.000
Bisa berpenghasilan Rp.200.000 / minggu ! TERBUKTI (y) (y)

Saat nya Luncurkan Bisnis Online
Dengan Keuntungan 100% Penuh Menjadi Milik Anda (Langsung Masuk ke Rekening)
Tanpa Melalui Admin Website.

Kunjungi Website : http://bit.ly/ATMBersama

Mohon bantuan nya saya member baru http://www.penasaran.net/?ref=kemte9

odap memang luar biasa. http://www.penasaran.net/?ref=vhsb35 bntu up gan :)

gimana nih aku dah promosiin lewat eikaln tp blum dapet email masuk..
bantuaanya dong..??

SAYA SUDAH COBA BISNIS INI TAPI KENYATAANNYA TIDAK SEPERTI YANG SAYA PERKIRAKAN.

Ingin berbisnis hanya dengan modal 1,4 juta, Bonus 1 juta berkali kali tanpa batas, Keuntungan ratusan juta.

1. Tanpa Kejar target jualan
2. Tanpa Tutup poin setiap bulan
3. Tanpa Harus Stock barang
4. Produk Berkwalitas.
5. Sistem Plan Sangat Mudah..
6. Bonus di bayarkan 1 x 24 jam.
7. Bukan MLM, Bukan Money Game

Peluang Bisnis Mudah, Murah, Sangat Cepat Dengan Keuntungan Dahsyat.. Modal 1,4jt bonus 1jt berkali kali untung ratusan juta.

http://www.myazaria.com/site/index/SUARSI15E428

#Promo sampai akhir bulan, cash back 400 ribu.

Ingin tahu lebih jelas silahkan inbox atau hubungi
CP : adhe rachman / 08114162686 / BBM 790EDBD9
BBM 790EDBD9

mohon bantuannya ya.. http://www.penasaran.net/?ref=fyjazp

Sangat membantu gan untuk para calon member yang ingin bergabung nih!
Teruskan perjuangan promosi nya gan ke jagada dunia maya ini ada lebih dari jutaan website iklan gratis yang bisa dijadikan lahan uang! :D

Yang mau bergabung juga bisa lewat JALAN INI untuk menjadi jutawan baru dan temukan segera emas mu! :)

Hari yang baik,

Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

Jangan memberikan kami berikut di bawah ini.

1) Nama Lengkap: ............
2) Sex: .................
3) Umur: ........................
4) Negara: .................
5) Nomor Telepon: ........
6) Pekerjaan: ..............
7) Pendapatan Bulanan: ......
8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
9) Durasi Pinjaman: ...............
10) Tujuan Pinjaman: ...........

Terima kasih.

katanya cuma dicari 200 orang aja, tp ..... malah disuruh cari sebanyak2nya, pie iki ???

http://www.penasaran.net/?ref=szz2r5

Kerja Online (part time) Isi Data!
BUAT SIAPA AJA ,KAPAN AJA,DIMANA AJA ..
TANPA REKRUT MEMBER ATAU JUAL PRODUK
Dibayar hanya untuk menginput data (nama & email) saja
.
Setiap data akan dibayar Rp. 10.000/data, itu artinya penghasilan Anda adalah :
1 data = Rp. 10.000
10 data = Rp. 100.000
100 data = Rp. 1.000.000
200 data = Rp. 2.000.000 + Gaji Pokok Rp. 2.000.000 = Total Rp. 4.000.000
Penasaran? silakan kunjungi web dibawah ini
klik http://www.penasaran.net/?ref=fm47tp
Isi Data (nama & email) & DAFTAR (isi data lengkap di Menu "JOIN NOW")
.
# Aktivasi (cek email) & Dapatkan BONUS Rp.200.000
.
# Bonus Mingguan Rp. 500.000
# Bonus Bulanan Rp. 2.000.000 (Syarat Input 200 Data)
.
# (Tanpa Rekrut2 Member, Murni Kerja Online)
# (Bukan MLM/Money Game, Bukan Investasi, Bukan Arisan Berantai, Dll)
# (Murni Kerja Online Paruh Waktu Di Internet)
NB : tak ada kesuksesan tanpa kerja dan usaha

aku udah daftar udah transfer juga masih aja gak bisa log in akunnya

Post a Comment