Aug 24, 2011

Jasa Buat Landing Page

Jasa Buat Landing Page : Landing page atau yang Biasa disebut Squezee Page adalah Halaman Website yang mem-fokuskan untuk mendapatkan data pengunjung, Biasanya Nama dan email untuk keperluan Bisnis Online, Landing Page Biasanya berisi informasi lengkap tentang Produk, baik itu produk berupa barang ataupun Buku elektronik/Ebook. landing page ini dibuat agar pengunjung lebih yakin untuk melakukan pembelian atau action lainnya.

Ada beberapa alasan mengapa harus menggunakan landing page.
1. jika kita langsung menggiring pengunjung untuk langsung menuju situs affiliate yang kita ikuti maka kita akan kehilangan banyak Prospek.
2. Kita bisa mengumpulkan data pengunjung, kita bisa mendapatkan nama dan email prospek, dan berharap mereka kembali mengunjungi situs kita.
3. Landing Page bisa meningkatkan traffic pengunjung dengan SEO.
Landing Page juga bisa kita buat sendiri, banyak tersedia template-template yang bisa di download gratis, tapi bagi yang sudah mahir itu sih mudah saja, trus klo yang pemula bagaimana, seperti saya sendiri contohnya, kamu bisa membuat Landing Page di Jasa pembuatan website disini. nah bagi anda yang suka berbisnis Online atau ikut affiliasi produk orang lain, sangat perlu membuat Landing Page, karna untuk kelancaran Bisnis anda.
kamu bisa liat berbagai jenis Landing Page disini.
mungkin itu dulu sedikit share dari saya, semoga bermanfaat.

2 komentar:

alamat web pembuat desai page landing sudah gak bisa dibuka gan....
mohon dicek kembali...

Post a Comment