May 20, 2011

Sung Ha Jung,Profil Remaja Korea yang penuh Bakat

Sungha Jung, Remaja asal Korea Selatan yang lahir pada 2 september 1996 ini sungguh berbakat memainkan Guitar classic ,impiannya adalah menjadi pemain Fingerstyle classic yang handal, yang menjadi inspirasinya adalah ayahnya sendiri dan tentunya pemain-pemain gitar handal lainnya, dan inilah sedikit cuplikan profil yang saya ambil dari website sunghajung.com , berikut cuplikannya:
Sungha Jung (Korea Selatan Lahir pada tanggal 2 September 1996)
Hi, aku Sungha Jung dari Korea Selatan.
Impian saya adalah menjadi gitaris fingerstyle profesional akustik.

Saya telah melihat ayah saya bermain gitar untuk sementara sebelum akhirnya melompat di atasnya sendiri tiga tahun lalu.

Saat ini, saya mengambil drum pelajaran dan pengajaran sendiri gitar fingerstyle.
Dulu aku tidak memiliki tab untuk musik yang saya bermain dalam video saya.
Aku hanya mendengarkan dan menjemput mereka langsung dari sumber suara dalam video yang tersedia di internet.
Namun, baru-baru ini, saya mulai bermain dengan tab asli setiap kali mereka yang tersedia untuk saya dengan milik penulis.
gitar tua saya adalah custom made oleh Selma agar sesuai dengan ukuran tubuh saya, dan di atasnya, Thomas Leeb menulis "Terus grooving kepada teman saya."

Pada 1 Januari 2009 Lakewood bertindak sebagai sponsor untuk gitar saya resmi.
Saya sangat berterima kasih kepada orang-gitaris terkemuka yang memiliki pengaruh besar pada bermain gitar saya.
Saya akan terus mempelajarinya dan belajar lebih banyak tentang interpretasi musik dan berbagai teknik bermain.
rutinitas praktek sehari-hari saya berlangsung selama satu hingga dua jam ketika sekolah terbuka, tapi saya bermain sampai tiga jam sehari selama waktu istirahat sekolah.
Biasanya diperlukan waktu saya dua sampai tiga hari untuk berlatih dan video tape sepotong baru, tetapi kadang-kadang sampai satu minggu untuk yang lebih sulit.

sungha jung bisa dijadikan inspirasi remaja saat ini, perjuangan yang dicapainya sangat tidaklah mudah, butuh keseriusan dan terus belajar,,
Salah satu video sungha jung bisa anda lihat disini.

.
video

26 komentar:

Salam sahabat
Luar biasa dan patut dicobtoh tuh
Maaf telat

mba dhana@ga pa2 mba, salam sahabat juga, thanks udh berkunjung,,

pintar nyaaa anak itu, masih kecil tapi punya bakat dan impian besar :)


silahkan ambil award ...anda mendapatkan award dari blog saya, kalau anda enggan menerimanya silahkan kembali berkomentar di blog saya dan memberitahukan konfirmasi anda .. terimakasih kerjasamanya :)

Remaja Korea memang hebat. sukses mas

thanks mas yudi,dh mau berkunjung,,sukses juga ya

aq udah bisa gitar fingerstyle tp cuma beberapa lagu..
hohohoho...

@Sung Ha Jung:I WISH WE CAN MEET ONE DAY..:)
YOU'RE VERY CUTE WHEN PLAY THE GUITAR...:)
Tq

sungha jung, tnggal lahirnya sama dgn tgl lahir qw

sung ha jung, you are my idol....

mudaa bangett :))
beda satu taun ama gue
ganteng pula.. makasih infonya ^^

u'r the best
jung sungha...
i like u

u'r the best
jung sungha...
i like u

u'r the best
jung sungha...
i like u

Wow...
Sungha jung mukanya imut..
Permainan gitarnya ok bgt..
Emang pantas nih jadi idol

i just wanna say : wowwwwwwwwwwwwwwww:D

SUNg,,
anda bener-bener luar biasa,,..
Aku kagum sekali,..
Aku terkesima dengan permainan fingerstyle music Kamu..
satu Kalimat wat Kamu..

"you are my inspiration"

Salam kenal yah....

ak sangat suka ngoleksi vidionya,, petikan jarinya memberikan semangat buat ak,, ak memang tidak bisa bermain alat musik, tetapi ak sangat suka dg setiap musik yg dimainkan sungha jung,, tetap berkarya sung hajung... salam kenal.. ^^

marry me sungha Jung..#PLakk

Asyiiik, penampilan Sungha Jung hari ini di Balai Kartini sukses menggemparkan penonton...
permainannya keren bangeet, apalagi lagu di album ketiga, nostalgia yang akan launching tahun depan...
Sukses Sungha !!!


Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modalyang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
Materi inti :
~ Tata cara persiapan pembukaan outlet.
~ Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
~ Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
~ Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
SMS Center: 085781037499
Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanhut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& dan calon mitra bisa langsung diskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

bahasa indo apa malay? rancu amat bahasanya --" langsung translate pake google ya?

Post a Comment