May 26, 2011

Info Lowongan Kerja Online

Info Lowongan Kerja Online: Bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan karena penghasilan yang ada belum mencukupi untuk kebutuhan yang semakin meningkat, atau anda yang sekarang membutuhkan pekerjaan untuk biaya hidup, dan yang ingin kebebasan finansial , saya ingin membagikan informasi ini, lowongan pekerjaan online ini dinamakan O.D.A.P singkatan dari Online Base Data Assignment Program yakni pekerjaan paruh waktu yang bisa anda kerjakan dimana saja dan kapan saja asal tersambung dengan internet. kita diberikan oleh O.D.A.P pekerjaan untuk memasukan data email valid dan mengirimkan datanya ke tempat yang sudah ditentukan oleh advertiser atau pemasang iklan. disini tugas kita hanya meng-entry data valid yang sudah dikirimkan ke member area, untuk bisa masuk ke member area anda diharuskan Join terlebih dahulu disini, setelah itu barulah anda bisa melaksanakan pekerjaan tersebut. setiap data yang kita masukan kita akan dibayar 10 rb/data entry, lumayan bukan,, jika setiap hari anda sanggup mencari data email valid sebanyak 30 data maka bayaran yang anda terima sebanyak 300 rb/hari. terkadang data yangdiverikan bisa lebih dari itu, tergantung kesanggupan kita saja bisa berapa jam bekerja dalam sehari, anda bisa bayangkan jika penghasilan anda 300 rb/hari, tinggal kalikan saja sebulan,, itulah penghasilan yang anda terima, jika anda bisa mendapat lebih dari 2 juta sebulan maka ODAP akan memberikan insentif tambahan diluar gaji sebesar 2 juta/bulan,, wow udah lebih dari gaji kantoran bukan, ini kerja online sungguhan, bukan scam/penipuan, bukan money games atau sampai mencari member segala, pekerjaan ini tidak ada hubungannya dengan member, jadi kita bekerja untuk diri kita sendiri,dan penghasilannya untuk kita. saya menyampaikan informasi ini untuk berbagi kesuksesan untuk anda, jadi saya tidak mencari member, anda bergabung atau tidak itu bukan urusan saya,, he he he. jadi intinya kesuksesan anda ditentukan oleh anda sendiri, semakin bijak anda mengambil keputusan maka kesuksesan ada didepan mata anda. jadi ambilah kesempatan emas ini segera, karna kesempatan ini terbatas, siapa sih yang tidak ingin dapat kebebasan finansial,anda mau saya juga mau, saya sudah melaksanakan pekerjaan ini beberapa bulan dan sudah mendapatkan penghasilan saya.
jadi sekali lagi saya tekankan KEPUTUSAN ADA DITANGAN ANDA.
Anda sudah membaca penjelasan diatas..?? jika anda berminat untuk mengambil kesempatan ini anda bisa mendaftarnya DISINI.
JANGAN TUNDA KESUKSESAN ANDA.
PIKIRKAN DULU MATANG-MATANG SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN.
JIKA ANDA JOIN SEKARANG, BONUS Rp.200.000,- AKAN KAMI BERIKAN LANGSUNG KE ACCOUNT ANDA.

1 komentar:

gan tukeran link ni Telah terbukti ODAP BUKAN PENIPUAN, Bisnis ODAP membayar membernya hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya. Hanya ada disini http://www.penasaran.net/?ref=xkqca4

Post a Comment