May 29, 2011

Dhana Gila


Dhana Gila, mungkin kata itulah yang pantas ditujukan untuk Mba Dhana, tapi bukan dalam arti yang sebenarnya, tapi dalam arti yang positif lho, mba Dhana itu gila dalam hal Blogging. tapi sebelumnya ijinkan dulu saya bercerita sedikit tentang perkenalan saya dengan mba Dhana Arsega, saya mengenal mba Dhana dari Group Facebook , teman saya yang mengajak saya ikut bergabung di Forum diskusi di Facebook tersebut, nama Group tersebut adalah Dhana Discusion, Group perkumpulan para penggila Blogger Indonesia. dan ketika sudah bergabung di Group diskusi tersebut, saya hanya menyimak apa yang di diskusikan di forum tersebut, dan nama Dhana sering disebut-sebut, saya berfikir apakah ada hubungannya Dhana Utomo dan Dhana discusion,dan setelah menyimak terus barulah saya tahu bahwa mba Dhana Utomo itu adalah pendiri Dhana Discusion. dengan sedikit rasa penasaran saya cari tau siapa Dhana arsega dengan mengunjungi Blog beliau. dan ternyata dia adalah seorang Blogger sejati. kata-kata ramahnya menyapa di forum yang beliau dirikan. setiap ada yang kesulitan beliau bersedia membantu dengan senang hati, asalkan ga sibuk,, tapi yang membuat saya salut sesibuk apapun mba Dhana beliau menyempatkan dirinya menyapa teman-teman di Dhana Discusion dan menjawab setiap pertanyaan anggota DD yang kesulitan. oh iya hampir lupa, Dhana Arsega sekarang bertempat tinggal di negeri orang, yakni China, beliau disana bekerja.walaupun belum pernah bertatap langsung dengan mba Dhana tapi keramahan beliau bisa dirasakan.
ok, mungkin itu dulu ya cerita perkenalan saya dengan mba Dhana. terima kasih saya ucapkan untuk mba dhana.saya senang sekali bisa bergabung di Group Facebook yang mba Dhana dirikan, karena sangat membantu sekali untuk Blogger yang masih awam seperti saya ini. salam sukses ya.

6 komentar:

salam sahabat
sebelumnya saya juga mengucapkan terima kasih banyak yach telah review saya.semoga perkenalan kita menjalin tali persahabatan yang erat dan manfaat amien

greeting for you
thanks for attention with Dhana Gila heheheh its make ouw group makin hidup ckckckc combination with multi language mas

aloha
senenag sekali bergabung dengan DD yach semoga makin jaya buat semuanya mode Dhana Gila hehehee

mangstab dah sob ripiunya, sekalian aq follow salam kenal

mba dhana@thanks ya mba,amin semoga persahabatan ini tetap terus berjalan.
Cafing@selamat bergabung yah,salam persahabatan jg.
Mas Rizky@wah, suati kehormatan nih mas rizky bisa berkunjung, salam kenal n [ersahabatan jg sob.

nama mbak dhana makin menjamur y di kalangan blogger ya.. hehehe.. hidup mbak dhana Gila ^^ upss "Gila'; pake tanda kutip ya

Post a Comment