May 10, 2011

Google akan Luncurkan Layanan Music Online

Malam-malam gini lagi bingung nyari ide buat postingan,udah gitu Blank lagi, terpaksa deh cuma browsing aja n buka situs jejaring social, tapi bosan juga cuma browsing ga jelas gini, tapi daripada bengong ya diterusin aja browsingnya, eh ketika lagi browsing ga sengaja nemu berita menarik nih, katanya Mbah Google akan meluncurkan layanan music online, wah bener2 berita bagus nih, kan lumayan internetan smbil dengar music dari google, nama layanannya mp3 Locker Online.
Dari konfrensi pers yang dilakukan di Amerika nih, kata mbah Google" layanan ini sangat mudah karna lagu yang tersambung ke komputer atau perangkat android lainnya,sangat simple dan tidak perlu meng-unduh. berarti jika layanan ini terwujud bakal menjadi saingan berat Amazon nih, klo layanan music dari google ini benar2 gratis semuanya,beda dengan Amazon yang harus membayar jika kita meng-unduh setiap lagunya.
tapi... ada berita buruknya juga nih, katanya pihak rekaman di amerika sana tidak mengijinkan Google menggunakan layanan ini,dikarenakan Google tidak meminta ijin kepada mereka.
Tapi semoga aja berita baik ini segera terwujud,dan kita bisa menggunakan layanan Gratis ini.

0 komentar:

Post a Comment