May 28, 2011

Kebahagiaan Ternyata bisa jadi mesin Pembunuh

Kebahagiaan yang dirasakan oleh seseorang ternyata juga bisa menjadi mesin pembunuh, hal ini disampaikan oleh peneliti dari Universitas Yale, mereka yang berbahagia justru memiliki resiko mati Muda.
para ahli beranggapan orang yang berbahagia memiliki gaya hidup yang tidak sehat, dan cenderung melakukan kegiatan-kegiatan yang beresiko tinggi.dan mereka yang berbahagia juga cenderung menderita penyakit Bipolar disorder, yang biasa disebut penyakit Psikologis. yang ditandai dengan perubahan Mood yang exstreme yaitu berupa Depresi dan maniak.
dalam penelitian ini juga ditemukan bahwa orang yang membuat dirinya tampak bahagia juga terancam penyakit Depresi/psikologis.
jadi bila anda melakukan sesuatu dengan motivasi yang tinggi dengan harapan bahwa hal tersebut akan membuat anda bahagia, maka akan berujung kekecewaan yang mendalam bila hal itu tidak terjadi pada anda. jadi inti dari kebahagiaan itu sendiri bukan uang atau pengakuan eksternal melalui kesuksesan dan ketenaran. melainkan ada didiri anda sendiri.

0 komentar:

Post a Comment