May 25, 2011

Timnas Indonesia Terancam Gagal tampil di Pentas Dunia

Menyusul kisruh yang terjadi pada kongres PSSI beberapa waktu lalu berimbas pada Timnas PSSI indonesia, Timnas Indonesia Terancam Gagal tampil di Pentas dunia, dan hal ini juga akan berdampak luas bagi persepakbolaan indonesia, jika pihak FIFA tetap menjatuhkan sanksi terhadap PSSI maka peluang Timnas untuk tampil di pentas internasional akan pupus, padahal prestasi sepakbola indonesia saat ini sudah menunjukan peningkatan, misalnya klub sriwijaya FC dan Persipura yang berhasil lolos di babak 16 besar piala AFC. kekisruhan yang terjadi di badan persatuan sepakbola seluruh indonesia ( PSSI ) sangat membuat batin para pemain tertekan, tapi pelatih Timnas, Rahmad Darmawan tetap mengarahkan para pemainnya untuk tetap Fokus pada perkembangan kemampuan.
Badan Tim Nasional menilai Indonesia harus tetap fokus pada perkembangan kemampuan pemain didalam negri apabila Sanksi FIFA tetap dijatuhkan.
walapun terasa sangat berat sanksi yang dijatuhkan pihak FIFA bukan berarti dunia persepakbolaan indonesia akan hancur dan berhenti berkembang. persepakbolaan indonesia harus bangkit dan harus unjuk gigi di pentas internasional.

2 komentar:

tu kan gara2 berebut mendapatkan kursi jabatan ketua PSSI akhirnya terjadi kisruh yg membuat FIFA menjatuhkan hukuman pada INdonesia.. manusia serakah emg seperti itu, pgn jabatan gengsi tanpa perduli pihak2 lainnya ....

padahal pgn Indonesia ikut piala dunia... ^^

itulah indonesia mas,kayaknya ga akan pernah maju klo tingkat egoisme para pejabat msh seperti itu, timnas harus semangat,karna timnas kebanggaan rakyat indonesia.

Post a Comment