May 4, 2011

5 Sebab Kegagalan Di Bisnis Online

Kurang pahamnya pengetahuan orang tentang bisnis online menjadi penyebab utama kegagalan mereka,jadi tidak heran banyak yang baru memulai bisnis online yang lagi semangat-semangatnya berbisnis belum juga mendapatkan hasil dan akhirnya Frustasi, walaupu sudah mengikuti berbagai peluang bisnis, membeli berbagai macam ebook,buku, dan belajar dengan keras tapi tidak kunjung mendapatkan hasil apapun.
ada lima faktor utama yang menyebabkan kegagalan mereka dalam berbisnis :
  1. Anda tidak diarahkan bagaimana mengembangkan visi dengan benar Anda tidak pernah diberi tahu atau tidak mendapatkan informasi betapa pentingnya sebuah visi bisnis bagi keberhasilan anda.dan anda hanya berbisnis untuk tujuan jangka pendek saja dan sangat rentan tumbang di tengah jalan alias Frustasi.
  2. Anda tidak mendapat pengetahuan yang siap di acttionkan disini anda hanya mencerna sendiri dan mereka-reka apa tindakan yang harus anda lakukan, sehingga anda bingung ketika tindakan anda tidak membuahkan hasil.
  3. Anda bingung karena kelebihan Informasi/Overload information Anda tahu,semakin banyak informasi yang anda cari, maka semakin kelabakan diri anda, inilah yang sering terjadi pada pebisnis online pemula,dan apalagi berbagai sumber mengatakan informasi yang saking bertentanga, malah semakin membuat anda bingung.
  4. Anda Belajar terus tanpa mengenyam hasil dari bisnis anda. ini yang sangat mengikis keyakinan anda menjalani bisnis online, bukankah ini yang sangat tidak diinginkan semua orang.
  5. Jika pun anda berhasil, paling itu hanya sesaat. Artinya jika anda mendapatkan hasil dari bisnis anda, paling itu hanya sesaat, maka periode berikutnya anda harus memulai bisnis lagi dari Nol.dan ini sangat-sangat melelahkan.
nah, jika anda tidak ingin mengalami 5 hal seperti diatas, anda bisa mencari pemandu/mentor untuk belajar bisnis anda, dan anda bisa belajar bisnis online dengan mentor yang bisa membimbing anda setiap saat,dan di MrActionclub anda bisa mendapatkan semua itu, anda tidak akan salah melangkah, anda akan dipandu step by step dalam menjalankan bisnis online,dan dijamin pasti berhasi.
Anda bisa mendaftar DISINI ,MrActionclub bukan bisnis online, tapi tempat belajar bisnis online, jadi saya sarankan anda segera bergabung, untuk segera menuju kesuksesan Bisnis online Anda, Anda bisa Join disini untuk bergabung bersama kami. semoga informasi ini bermanfaat, salam sukses buat anda semua.

0 komentar:

Post a Comment