May 7, 2011

Alasan Orang Berfikir Negative Tentang Bisnis Internet

Apa kabar sobat Bloger semua,saya mau sedikit sharing nih,,saya sering sekali menemukan pendapat orang yang selalu skeptis/berfikir negative tentang bisnis online,baik dari internet, forum,jejaring social,atau apalah yang sejenisnya.ga saya pungkiri saya juga begitu dulu, tapi sekarang mata saya terbuka lebar melihat kesuksesan orang2,saya berfikir kok bisa ya mereka, lalu saya cari tau bagaimana mereka bisa sukses, karena mereka pintar memanfaatkan peluang yang ada diinternet,pintar membaca peluang yang ada, saya berfikir apa bisa ya saya seperti mereka,, jawabannya ada pada diri sendiri" klo kita ada kemauan untuk belajar,pasti bisa,,ya ga. oia balik lagi nih ke topik awal, menurut saya pribadi nih ada beberapa alasan kenapa org2 ada yang berfikir negative di bisnis online,,
  • Mereka selalu berfikir bisnis didunia maya itu hanya buang2 waktu saja, tapi hasilnya nol.
  • mereka berfikir gak mungkin bisa mendapatkan uang dari bisnis yang ga jelas.
  • mereka berfikir bisnis online itu identik dengan cari member,itu yang membuat mereka malas melakukannya.
  • mereka berfikir orang yang berbisnis di internet itu hanya mengejar mimpi,yang ga mungkin didapat/hanya angan2 belaka.
  • mereka merasa tidak memiliki bakat untuk berbisnis online.
  • mereka pernah trauma karna pernah merasa tertipu sewaktu menjalankan bisnis internet.
  • mereka merasa bosan karena tidak kunjung mendapatkan hasil walau sudah bersusah payah.
jujur saya juga pernah mengalami hal tersebut,tapi ada yang menguatkan tekad saya untuk sukses,yakni keluarga. semua itu bisa diatasi hanya dengan tekad yang bulat untuk sukses, siapa sih yang tidak ingin membahagiakan, anak,istri, keluarga. jadi alasan itulah yang mejadi senjata saya,,he he he ( kaya mau perang aja ) .
untuk sobat yang baru menjalankan bisnis online ga usah khawatir deh, buang jauh2 fikiran negative tentang bisnis online itu,jangan dengarkan apa kata mereka yang skeptis dengan bisnis internet.yang penting ada kemauan keras untuk belajar,sama seperti mereka yang sudah sukses, mereka juga dulunya seperti anda, dengan kemauan keras lah yang membuat mereka sukses,apa sih bedanya mereka dengan kita, ya ga sobat..jangan putus asa untuk terus belajar, karena seiring dengan waktu juga kita bisa menjadi ahli di bisnis online. rejeki itu tuhan yang menentukan,kita hanya berusaha dan berdo'a.
oke sobat,itu dulu ya sedikit curhat dari saya nih, semoga sukses semua buat sobat sekalian, amin.

0 komentar:

Post a Comment