May 27, 2011

Final Antara Klub Terbaik Eropa

Final Antara Klub Terbaik Eropa akan tersaji malam ini atau Minggu Dinihari waktu Indonesia antara Manchester United versus Barcelona FC. Final antara klub terbaik Eropa ini akan menunjukan permaian terbaiknya untuk menjadi sang Juara. partai Manchester vs Barcelona ini sebelumnya pernah terjadi di Final liga champions yang di helat di Olimpico,Roma. saat itu barcelona berhasil mengatasi perlawanan Manchester United dengan skor 2-0.
apakah sukses Barcelona tersebut akan terulang di Final liga champions kali ini yang digelar di kandang MU, yakni Stadion Wembley, Inggris. atau Manchester United akan membalas kekalahannya 2 tahun lalu. pertandingan kali ini sebenarnya lebih menguntungkan Manshester United, karena pendukung mereka akan memenuhi stadion yang terletak di negaranya tersebut. akan tetapi pendukung Barcelona tak kalah banyak dari MU.dan akan berangkat menuju stadion untuk mendukung klub kebanggaan mereka.
Manchester United kali ini akan tampil dengan kekuatan penuh, tak ada pemain yang cidera, semua pemain siap tempur kali ini.begitu juga Barcelona. jadi pertandingan kali ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar Sepakbola di seluruh penjuru dunia. dan kita lihat siapakah yang menjadi terbaik di laga Final kali ini. jangan sampai anda lewatkan, siapkan kebutuhan anda untuk begadang dinihari nanti. selamat menyaksikan ya,,

0 komentar:

Post a Comment