May 10, 2011

Jeraring Sosial Buatan Anak Negeri

Dunia Jejaring Social sekarang ini membuat orang2 tergila-gila dengan dunia ini, seperti Facebook dan Tweeter,ratusan juta orang didunia sudah menggunakan layanan jejaring sosial ini.tak terkecuali dengan anak yang baru berumur 13 tahun ini, dia mampu membuat situs jejaring sosial sendiri, Salut. prestasi bocah ini menjadi nominator Liputan 6 Award.
Nama bocah tersebut adalah Harlan, anak pertama dari pasangan yahya dan Fidriana, Dunia internet memang tak asing lagi bagi bocah yang masih duduk di bangku SD ini, dan telah membuat Rezzibook, yaitu sarana komunikasi dan silaturahmi bagi keluarga.
Nama jejaring sosial hasil karyanya adalah Salingsapa.com yang dibuatnya pada akhir bulan desember 2010, semula jejaring sosial ini dibuatnya hanya untuk menguji kemampuannya saja, tapi siapa sangka sudah lebih dari 500 orang sudah bergabung di jejaring sosial ini. bahkan sebelum situs ini diluncurkan lebih dari 700 orang sudah mengakses jejaring sosial buatan harlan ini.dan sudah diakses dari berbagai negara di dunia.
banyak yang meragukan kemampuan anak ini,tapi dia tak perduli, bahkan ingin pergi ke Qatar untuk menyempurnakan karyanya.
selamat buat harlan dan karyanya,semoga prestasi ini diikuti oleh anak2 yang lain.dan teruslah berkarya.

0 komentar:

Post a Comment