May 16, 2011

Cara Cek Keaslian Artikel

Conten atau Artikel merupakan bagian yang paling penting di Blog,keaslian artikel sangat menentukan posisi blog di Search Engine ( SE ), Google/search Engine sangat menyukai konten atau artikel yang Original,segar, dan memberikan informasi yang dicari orang banyak, tapi sekarang banyak yang mencari jalan pintas,yakni dengan meng-copy paste artikel orang lain, bukannya copy paste dilarang sih, walaupun dengan syarat mencantumkan link sumbernya, tapi dengan menulis konten sendiri akan banyak mengajarkan kita untuk berkarya sendiri. terkadang situs PPC seperti Google Adwords pun menolak blog dengan konten yang banyak copy pastenya.
seumpama blog anda menggunakan jasa penulis artikel,anda harus cek dulu apakah artikel yang dibuat tersebut asli,atau hasil dari copas artikel lain anda bisa cek keaslian artikel blog anda disini.
dan untuk anda yang memerlukan jasa penulisan artikel SEO yang terbaik bisa lihat disini.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua dan salam persahabatan.

3 komentar:

Ada cara mengetahui jumlah artikel kita yang hasil copy paste ga??

wah, ane lagi belajar bikin artikel SEO. Kalau ada waktu agan bisa kasih masukan atau duit juga boleh lah.


https://techsinopedia.blogspot.co.id/

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment