May 13, 2011

Apakah Jualan Ebook merupakan Trik Marketing.

Apakah Jualan Ebook merupakan trik marketing? Pertanyaan ini sering saya temui di internet, karena banyak internet marketer sukses hanya dengan jualan Ebook,baik tentang Bisnis,Motivasi, atau trik2 lain seputar dunia internet. Ebook sendiri artinya Buku Elektronic ,yaitu buku yang hanya bisa dibaca melalui media elektronik seperti komputer,laptop bahkan lewat media handphone pun bisa. di internet sendiri banyak ditemukan orang-orang yang menawarkan ebook ini,baik secara gratis maupun dengan membelinya. biasanya ebook ini dijadikan sarana untuk menarik perhatian pengunjung, agar membeli produk utama yang mereka tawarkan, jadi jawaban dari judul diatas pun ada bermacam-macam, ada yang bilang, itu cuma trik mereka saja untuk mengelabuhi pembelinya, dengan iming-iming setelah membaca Ebook Tersebut mereka akan cepat kaya, tapi buktinya mana.bulls**t atau hanya omong kosong saja. itu sama saja dengan penipuan, ada juga yang bilang dengan setelah membaca ebook yang dibelinya sangat membuka pikiran mereka agar tahu lebih jauh tentang dunia internet atau bisnis internet yang sedang mereka jalankan, nah disini nalar kita sebagai pembaca ebook sangat diperlukan,yang mana ebook yang bermanfaat dan mana yang tidak.
ada banyak alasan yang membuat para internet marketer untuk menjual atau membagikan ebooknya secara gratis.mereka beralasan untuk membantu para pebisnis online yang masih pemula,atau sekedar memberi semangat untuk yang baru terjun di bisnis internet agar mengetahui trik-triknya.tapi yang terjadi sekarang ini malah Pro kontra mengenai Jualan Ebook.apakah jualan ebook ini merupakan penipuan atau tidak, jawabannya ada pada diri anda sendiri,klo anda merasa tidak bermanfaat yah ikhlaskan saja,paling tidak anda sudah mendapat sedikit ilmu dari ebook tersebut.

jadi saran saya anda jangan membeli ebook yang berbayar dulu,cari dulu informasi mengenai ebook tersebut,apakah anda benar2 membutuhkan ebook tersebut.ada banyak Ebook gratis yang bisa anda dapatkan diinternet,jadi kalau ada yang gratis mengapa harus beli. saya akan memberikan contoh ebook gratis yang sangat bermanfaat sekali untuk anda, ebook ini dibagikan gratis oleh Bpk.Tung Desem Waringin, saya juga sudah membaca ebook tersebut, isinya sangat memberi semangat dan membangun dan juga ada trik2 menjalankan bisnis internet didalam ebook tersebut.anda bisa dapatkan GRATIS Ebook tersebut disini

0 komentar:

Post a Comment