Sep 14, 2012

Lama Ga Posting nih,,

Wah,udah lama sekali ya saya vacum di dunia blog. maaf ya teman n sobat setia mengunjungi blog saya. saya jadi vakum karna ada kesibukan lain, yakni mencoba menekuni dunia Trading Forex. maklum baru belajar jadi ya agak ketagihan,,,hehehe.
buat teman2 yang sudah koment di artikel saya atau yang bertanya dan belum saya jawab, saya minta maaf ya, nanti saya akan coba jawab pertanyaan teman2. baik seputar bisnis yang saya jalani atau yang lain.
rasanya kangen sekali lama tidak menulis postingan di blog. sampai2 page rank saya turun drastis gara2 lama gak posting lagi di blog. saya akan coba aktif posting lagi di blog ini. nanti jg saya akan posting seputar bisnis trading forex yang saya jalani. lumayan juga loh klo kita trading forex sendiri. tetapi saya juga masih newbie atau baru belajar, jadi saya nanti akan posting yang saya tahu saja.
 oke teman2, sampai disini dlu ya, nantikan postingan saya selanjutnya. sekali lagi saya minta maaf ya teman n sobat.

0 komentar:

Post a Comment