Jun 20, 2011

Bukti nyata Penghasilan Bisnis ODAP

Ini Bukti nyata penghasilan bisnis ODAP, semula agak ragu juga ikutan bisnis, sy pikir cara kerjanya susah sekali, tapi ternyata ga samasekali loh, kita cuma entry data email aja yang dikirim pihak advertiser, trus kita entry di member area dan dibayar 10 rb/entry, walaupun cuma 10 rb/entry tapi klo ada 20 entry email sehari berarti 200 rb kita dapat dalam sehari,aplagi dalam sebulan,  bukan lumayan lagi nih,malah kalah gaji kantoran, jika kita dpt gaji 2 juta keatas dlm sebulan, dpt bonus lagi sebesar 2 jt diluar gajih, bener2 mantap nih bisnis ODAP, ayo yang benar2 penasaran di baca aja dulu cara kerjanya disini , setelah yakin baru km join, dijamin ga bakal menyesal deh, kalo ga percaya di coba aja. cara kerjanya bisa km baca di SINI. untuk bisa menuju webnya km harus masukan nama lengkap sm email valid kamu. seperti gambar dibawah ini. 


Sebelum memasuki website,kamu harus mengisi data seperti di gambar sbelah. setelah masuk ke website, km bisa join gratis atw free member. caranya langsung klik join da isi data kamu.
itu aja dulu ya share dari saya, kalo kamu penasaran dengan bisnis ini buruan join,orang2 n termasuk saya sudah membuktikannya, ga usah ragu deh, oke.
salam sukses bagi yang sudah bergabung di bisnis ODAP ini, n bagi yang belum ayoo buruan. kesempatan terbatas loh.
Kalau mau memperbesar gambar di klik aja di Gambar ya.

11 komentar:

car kerja yng detailny gimana nich sob?blm ngerti

sepertinya saya kepengen nyoba nih, kalo gtu saya cek dulu ke web nya ya! Tpi nti klo ada yg mau saya tanyakan tolong dibantu ya. Trmksh dan salam kenal

sya jg member baru ODAP,, tp dlm 2 hri ini cma 2 email entry aj yg msuk k member qu,, gmn carax bisa dpt banyak email entry smpe puluhan dlm sehari??
Tolong trik n bantuanx dunk

Ini code sya
http://www.penasaran.net/?ref=uqtyk5sya jg member baru ODAP,, tp dlm 2 hri ini cma 2 email entry aj yg msuk k member qu,, gmn carax bisa dpt banyak email entry smpe puluhan dlm sehari??
Tolong trik n bantuanx dunk

Ini code sya
http://www.penasaran.net/?ref=uqtyk5

http://www.penasaran.net/?ref=me8y3y

ini emang harus bayar dulu bukan ke rekening melisa

SALAM UNTUK SEMUA YG SUDAH IKUT DAN YG RENCANA AKAN IKUT ODAP.

saya adalah member odap yg sudah berpromosi mati2an. waktu sya saya habiskan 4 jam siang dan 4 jam malam. total 8 jam hanya untuk berpromosi ODAP /UANGRECEH.COM / *Forbidden* tapi hasilnya ternyata tidak sesuai testimonial yg tertulis di www.uangreceh.com.

untuk anda yg sudah pernah menerima uang dari odap, bersyukurlah. karna anda udah balik modal. tapi jangan pernah berharap bulan depan akan menerimanya lagi. karna anda hanya di jadikan pancingan. terus untuk rekan2 yg lain, yg barusan ikut, silakan dari member area uangreceh.com anda, klik statistik dan lihat berapa banyak orang yg sudah mengklik link odap anda dan Silahkan lihat ternyata email mereka hanya di pending lalu akan di rejek. pertanyaan saya, benarkah setiap org yg mengklik url odap kita akan ada imbas bayaran 10rb untuk kita? jawabannya tidak seperti yg di katakan di wap uang receh. jika anda masih kurang yakin dgn iklan saya ini, SILAHKAN KE WARNET ATAU PINJAM PC/HP/BB/LAPTOP Teman anda terus klik iklan odap anda sendiri lalu register dan lihat apakah jumlah pendapatan anda akan bertambah atau tidak sesuai yg di katakan odap si penipu. jika pendapatan anda masih kurang dari 300ribu SANG PENIPU akan menambah saldo anda. tapi jika sudah pas 300ribu maka saldo anda akan tetap 300ribu meski 20ribu orang mengklik url odap anda melalui iklan yg anda pasang. J

ADI SARAN SAYA YG SUDAH TERLANJUR TRANFER UANG KE ODAP jangan lagi anda rugi waktu. cukup uang 150rb dan angka unik anda yg rugi tapi anda jangan mau lagi berpromosi. terakhir di wab odap ada gaji 2juta/bulan. apakah member yg sempat payout yg di jadikan pancingan oleh odap untuk menarik sìmpatisan mendapakan juga transferan gaji bulanan??
fikirkan itu kawan. STOP ikut odap. SAYA KORBAN ODAP / UANGRECEH.COM/ *Forbidden*

mesti pikir pikir dulu nich sebelum gabung

Bolh jg tuh bisnisnya,,,numpng ya di www.free78.miogratis.com biaya aktifasinya cm Rp.15000 sj mas bro,,klik aja webnya kl ngga percy

bisa percaya bisa ndk...klo blum ada bukti...

Untuk Sahabat Yang Menggeluti Bisnis Online Ini, dapat anda kunjungi di website saya, http://bisnisonlineterbaik.com
di website inilah saya memulai untuk mendapatkan uang dari uangreceh ini...! Semuanya pasti dapat berkata tidak percaya jika belum merasakan penghasilannya,,,! capee dehh, mau dapat uang..? ya KERJA yang baik,,,!

Post a Comment