Jun 13, 2011

Sukses Bersama Oriflame


Apa itu Oriflame? ya pertanyaan itu sering kita jumpai di masyarakat umum yang belum tau apa itu Oriflame, sekarang saya akan jelaskan sedikit tentang Apa itu Oriflame. Oriflame adalah Perusahaan kosmetika dari Swedia yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan dan perawatan kulit, bukan saja untuk wanita tapi juga Pria. dan yang membedakan Oriflame dengan perusahaan kosmetik yang lain adalah sistem penjualan yang mandiri ( Independent Sales Force ).

Oriflame Cosmetik adalah perusahaan Cosmetik yang terbesar didunia saat ini dengan kantor cabang yang tersebar di 59 Negara di dunia. dengan jaringan yang terdiri dari 1,8 juta consultant mandiri yang memasarkan lengkap produk kecantikan dan perawatan kulit, wewangian dan berbagai kosmetika yang berkualitas tinggi.

Diindonesia sendiri Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah sukses dan berjaya selama 21 tahun dan memiliki 12 kantor cabang yang tersebar di Indonesia dan sudah memiliki Ribuan Consultant yang tersebar luas seluruh di indonesia.Bahkan Oriflame menjadi perusahaan dengan system penjualan Mandiri no.1 di Indonesia.

Fakta singkat tentang Orifflame.
• Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro 

• Sekitar 3.600.000 Consultant 
• 8000 karyawan 
• Sekitar 1000 jenis produk 
• Co-founder World Childhood Foundation. 
• Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan 
• 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India 
• Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004 
• Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan 
• Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise
Bagaimana Network Marketing di Oriflame
Network Marketing atau Multi-Level Marketing (MLM) adalah sebuah konsep bisnis dimana tingkat perusahaan multilevel marketing yang utama dapat memasarkan dan mendistribusikan produk mereka, atau / dan pelayanan, secara langsung ke konsumen dengan menjual langsung dan berdasarkan referensi hubungan.


Menurut WFDSA (World Federation of Direct Asosiasi Penjualan), penjualan langsung didefinisikan, sebagai pemasaran produk tatap muka dan pelayanan langsung kepada konsumen bukan di lokasi ritel yang tetap.Independen Sales Consultant yang tidak digaji mewakili perusahaan dan membuat komisi berdasarkan volume penjualan. Para Consultant penjualan sering membangun organisasi mereka sendiri dengan merekrut downline distributor independen lain yang melakukan hal yang sama, sehingga seluruh organisasi berkembang...Sebagai Consultant, Anda tidak hanya mendapatkan komisi berdasarkan penjualan Anda sendiri, tetapi juga pada seluruh penjualan grup downline Anda. Jumlah imbalan yang dibayarkan diputuskan sesuai dengan rencana kompensasi perusahaan.

Mengapa anda harus bergabung di Oriflame.
ada 3 cara untuk bisa mengubah hidup anda jika anda bergabung di Oriflame.
1. Tampil menarik.
Slogan kami, ‘Natural Swedish Cosmetics,’ melambangkan inti dari portfolio lengkap kami yang berisi produk-produk unik, inovatif yang terinspirasi dari alam, termasuk bahan-bahan alami dan dikembangkan menggunakan teknologi ilmiah terbaru untuk membuat Anda tampil menarik.


2. Menghasilkan Uang

Dengan kesempatan menghasilkan uang yang unik bersama Oriflame, Anda bisa: Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow.

3. Bersenang-senang

Di Oriflame Anda dapat bertemu dengan orang-orang baru, mempunyai banyak teman dan pergi ke tempat-tempat yang menarik.

Seperti apakah menjadi Consultant Oriflame?

Siapa saja bisa menjadi Consultant Oriflame – Kesempatan Oriflame unik.
Dikarenakan fleksibilitas menjadi Consultant, Oriflame sesuai dengan berbagai jenis gaya hidup. Tanpa mengesampingkan, apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan lebih, menjadikannya karir penuh atau menikmati kemerdekaan dalam keuangan, Oriflame cocok untuk Anda ! Apakah Anda karyawan penuh atau paruh waktu, karyawan sendiri, bekerja dari rumah, pelajar, pensiunan atau orang tua dengan anak. Anda bisa menentukan jam kerja Anda dan Anda bos untuk Anda sendiri!
Anda mengkontrol jumlah penghasilan Anda setiap bulan – berapa penghasilan Anda merupakan pilihan. Semua tergantung seberapa banyak usaha yang Anda berikan. Sementara Anda menikmati produk tata rias eksklusif kami, pada saat yang bersamaan Anda akan bertemu orang-orang baru dan  dan mendapatkan teman-teman baru. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan keluar negri, berpartisipasi dalam acara-acara berkelas tinggi dan dikenal serta mendapatkan penghargaan untuk pencapaian dan hasil Anda.
Anda juga akan mempunyai kesempatan untuk berkembang secara pribadi atau professional melalui pelatihan dan acara-acara – yang kebanyakan adalah gratis! Anda akan belajar mengenai kecantikan dan trend mode secara berkelanjutan serta tidak ada resiko keuangan.
Sebagai Consultant baru, Anda akan memiliki consultant berpengalaman sebagai pelatih Anda, membimbing dan membantu Anda. Pelatih Anda akan memperkenalkan Anda kepada Oriflame dan membantu Anda untuk memahami semua informasi yang dibutuhkan sejak awal.

Siapa yang bisa menjadi Consultant Oriflame?

Semua orang!
Apakah Anda ingin menabung untuk keperluan sendiri dan keperluan keluarga, dapatkan penghasilan ekstra atau buat karier dan bisnis sendiri, Anda bisa bergabung di Oriflame.
Anda yang menentukan sejauh mana Anda ingin sukses - kami akan selalu mendukung setiap langkah Anda.

Bagaimana caranya bergabung

1.png
10px.jpg
Anda bisa bergabung bersama Oriflame dengan menghubungi Consultant yang sudah Anda kenal atau menghubungi kantor cabang Oriflame di kota Anda. Anda juga bisa klik dibawah ini untuk mendaftar online dan menemukan seorang Consultant yang tinggal berdekatan dengan Anda. Setelah Anda selesai mengisi formulir pendaftaran consultant, Anda akan menerima kartu anggota Anda dan sebuah starter kit.
2.png
Untuk membantu Anda memulai, Anda akan menerima sebuah Starter Kit dengan peralatan dasar yang akan Anda perlukan. Starter kit termasuk bahan-bahan presentasi mengenai perusahaan kami dan produk-produk serta petunjuk-petunjuk, katalog dan contoh produk yang akan membantu Anda saat mulai menjadi Consultant.
3.pngIni adalah kesempatan memperoleh penghasilan yang adil - semakin banyak waktu dan energi yang Anda berikan – semakin banyak yang akan Anda peroleh kembali.


Bersenang-senang bersama Oriflame!
Anda berminat untuk bergabung dan sukses bersama oriflame, caranya sangat mudah kok, anda tinggal isikan data dibawah ini :


Nama :

Alamat :

Tempat tanggal lahir :

No.Identitas :

No.Telp :

Kirim ke Email : Rolano_donny@yahoo.co.id

Atau anda bisa SMS dengan format seperti di atas dan kirim ke 081347196191 ( Donny Rolano )






0 komentar:

Post a Comment