Jun 13, 2011

Kumpulan Bisnis Online Terpecaya

Bagi yang suka berbisnis online,atau yang ingin Mencoba bisnis online, ada beberapa rujukan yang saya rekomendasikan untuk anda coba, bisnis ini benar2 terpecaya,terbukti membayar,bukan scam/penipuan, bukan money game dan semacamnya lah. knp saya rekomendasikan,karna saya sudah membuktikan sendiri,jadi untuk apa saya mebohongi anda,apa untungnya buat saya. jika anda berminat atau hanya ingin sekedar membaca cara kerja bisnis online ini silahkan saja.
oke, saya ga akan panjang lebar untuk menjelaskan ini,agar anda tidak bosan membacanya,,
1. Investamabiz.com
ini semacam bisnis investasi, modalnya pun sangat terjangkau, hanya Rp.20.000,- anda sudah bisa berinvestasi disini, bonus sponsor 5 ribu, jika anda dapat 4 member saja maka modal anda sudah balik, dan ada tinggal menjalankan saja, biarkan downline anda yang bekerja untuk mengisi rekening anda secara terus menerus,bahkan saat anda tidur sekalipun,sangat mudah bukan, dengan modal semurah itu anda tidak susah untuk mencari member, daripada uang 20 rb anda terbuang sia2.lebih bagus anda investasikan.
nah,jika anda ingin info yang lebih jelas lagi anda bisa kunjungi websitenya disini

2. Asetmandiri.com
Kalau bisnis ini modal investasinya agak besar,tapi sesuai dengan yang di dapat, dengan modal Rp.280.000,- anda bisa mendapatkan bonus sponsor Rp.100 rb untuk tiap member yang berhasil anda rekrut, disini anda hanya mencari 10 member saja, dan sisanya member anda yang bekerja untuk anda, tiap member anda berhasil merekrut orang anda akan di bayar 50 rb/member. sangat besar bukan,apalagi 10 member anda berhasil merekrut member, berapa besar penghasilan yang anda dapatkan. untuk bisa masuk ke member area anda bisa mendaftar Gratis dulu untuk jadi free member, setelah itu anda bisa upgrade jadi Paid member.
untuk mendaftar secara gratis anda bisa daftar disini..

3. Uangreceh.com
Jika anda tidak suka cari Downline/member, bisnis ini sangat cocok sekali untuk anda, bisnis ini dinamakan ODAP, yakni kerja online, untuk bisa bekerja di ODAP anda harus menginvestasikan sebesar Rp.150.000,- tetapi anda akan diberi Bonus deposit sebesar Rp.200.000,- ga rugi kan, malah kita sudah untung 50 rb. dan sudah bisa mengumpulkan uang untuk penghasilan anda sendiri. cara kerjanya ga rumit kok, kita hanya diberi tugas untuk entri data email valid, tiap data email yang kita kirim kita akan dibayar 10 rb/entry data. masuk akal bukan. bayangkan saja jika anda bisa mengirimkan 20 data email valid sehari,berarti anda dibayar 200 perhari, jika sebulan berapa yang anda dapatkan, dihitung sendiri ya,,
anda bisa daftar gratis dulu disini,silahkan pelajari sistem uniknya, join gratis DISINI

4.Gaji Gratis.com
Kalau yang ini bener-bener bisnis online gratis alias tanpa modal,tapi kita bisa berpeluang mendapat 400 juta lebih, nah sekarang pertanyaannya, apa mungkin dengan modal gratis kita bisa mendapatkan uang 400 jt, jawabannya ya mungkin saja, tapi darimana pihak advertiser bisa membayar kita, sedangkan kita tidak setor modal sedikit pun, pihak advertiser sudah punya pelanggan sendiri yang memasang iklan di website mereka, nah dari situ lah mereka mendapatkan uang untuk membayar kita, jadi tugas kita hanya menyebarkan website mereka, ga susah kok untuk mencari member dengan modal gratis. toh mereka yang kita ajak juga ga dirugikan juga, bener ga.nah jika kamu mau join bisa daftar disini . ayo buruan gabung dan manfaatkan kesempatan terbaik ini hanya dengan modal gratis.
semoga bisa bermanfaat bagi teman2 ya,, salam sukses.

2 komentar:

Post a Comment